Humaniora Gelar Evaluasi Perkuliahan Semester Ganjil 2022/2023, Temukan Ruang-ruang Perbaikan

HUMANIORA – (25/1/2022) Fakultas Humaniora menggelar evaluasi perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2022/2023 bersama mahasiswa pada Rabu, 25 Januari 2023. Evaluasi perkuliahan digelar secara daring melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora beserta jajarannya, Ketua Program Studi beserta sekretarisnya, serta ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Humaniora.

Baca juga:

Kegiatan evaluasi melibatkan mahasiswa Fakultas Humaniora semester dua, empat dan enam dari Program Studi Bahasa dan Sastra Arab dan Sastra Inggris. Melalui kegiatan ini, Fakultas Humaniora menggali informasi secara langsung dari mahasiswa terkait proses pembelajaran yang telah dilakukan pada semester ganjil 2022/2023, guna menemukan ruang-ruang perbaikan perkuliahan.

Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol dalam sambutannya mengatakan bahwa evaluasi ini merupakan upaya Fakultas Humaniora dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan pembelajaran. Untuk itu, ia berharap mahasiswa dapat berkontribusi untuk mengidentifikasi masalah yang terjadi.

“Masalah pasti ada, namun kita tidak lantas menyerah dengan masalah yang terjadi. Justru masalah adalah modal bagi kita untuk berkembang dan lebih cakap dalam menghadapi tantangan ke depan”, tegasnya.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini, M. Faisol mengajak mahasiswa untuk memberikan masukan yang positif dan produktif terkait dengan pelayanan baik akademik maupun akademik di Fakultas Humaniora. Masukan ini akan menjadi bagian dari upaya menemukan ruang-ruang perbaikan.

“Masukan positif sangat kami harapkan, agar Fakultas ini dapat melakukan perbaikan-perbaikan”, tegasnya. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id