Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Tendik Humaniora Ikut Diklat

Humaniora - (29/7/2022) Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada publik, Fakultas Humaniora mengirimkan dua tendik untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) tentang Peningkatan Pelayanan Publik. Diklat dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Kepegawaian dan Hukum (OKH) Biro AUPK UIN Malang pada 25 - 29 Juli 2022 di ruang LPM Rektorat lt. IV.

Fakultas Humaniora mengutus dua tendik yaitu Muhammad Imron Rosyadi, MM. dan Nur Wahyudin, SS. Menurut Muhammad Imron Rosyadi, Diklat tentang pelayanan public ini penting dan bermanfaat bagi peningkatan SDM di lingkungan Fakultas Humaniora. Pengetahuan dan kemampuan memberikan pelayanan harus terus ditingkatkan. Salah satunya dengan mengikuti Diklat.

“Pelayanan harus terus ditingkatkan. Salah satunya seperti sekarang yang kami ikuti dalam Diklat,” aku laki-laki yang membidangi pelayanan bagian akademik ini.

Materi yang diberikan dalam Diklat juga mengadopsi perkembangan dan tantangan kekinian. Banyak hal baru yang harus dilakukan penataan dan peningkatan dalam memberikan pelayanan public. Teori-teori terkait pelayanan public harus disesuaikan dengan tantangan kekinian. Hal inilah yang dirasakan oleh Nur Wahyudin.

“Saya merasakan banyak hal baru yang didapat. Memang seharusnya begitu, ada Diklat untuk menambah dan mengembangkan wawasan dalam memberikan pelayanan publik,” jelasnya.

Baik Muhammad Imron Rosyadi maupun Nur Wahyudin, keduanya berharap kedepan pelatihan-pelatihan serupa bisa dilakukan demi memberikan pelayanan prima kepada public, sehingga performa pelayanan semakin maju dan meningkat. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id