Hadirkan Prof. Heddy, Humaniora Gelar Workshop Penelitian Linguistik Pascahumanisme

Humaniora - (27/7/2022) Laboratorium Kajian Bahasa dan Budaya (LKBB) Fakultas Humaniora, Fakultas Humaniora menggelar wokshop linguistik bertajuk Penelitian Linguistik Pascahumanisme pada Rabu, 27/7/2022. Kegiatan ini menghadirkan Prof. Dr. Heddy Shri Ahimsa-Putra, M.A., M.Phil., Guru Besar Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Kegiatan ini dikemas secara luring melalui platform Zoom Meeting.

 Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Humaniora Dr. Halimi dalam kesempatan tersebut menyambut baik Prof. Heddy atas kesediannya menjadi narasumber dalam worksop rutin yang digelar oleh LKBB Fakultas Humaniora. Ia berharap kegiatan kali ini bisa memberikan wawasan dan pencerahan kepada civitas Fakultas Humaniora khususnya tentang kajian linguistik Pascahumanisme.

pascahumanisme1

“Semoga melalui diskusi bersama Prof. Heddy dapat memberikan pencerahan dan memperluas cakrawala kita tentang kajian pascahumanisme, sekaligus memberikan tambahan pemikiran kita dalam pengkajian linguistik di era sekarang” harapnya.

Lebih lanjut Halimi mengajak seluruh peserta untuk mengikuti diskusi dengan serius, agar selanjutnya dapat berkontribusi dalam menghadirkan konsep dan formulasi kritik atau teori linguistik pasca-humanisme, sekaligus konstruksi model pasca-humanisme dalam kajian linguistik di Indonesia.

pascahumanisme111

Dalam kesempatan tersebut, Halimi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh audien yang telah menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi dalam diskusi tersebut. Ia berharap semoga diskusi kali ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh peserta.

Workshop dipandu oleh Dr. Agwin Degaf, dosen Program Studi Sastra Inggris Fakultas Humaniora. Acara yang diikuti ratusan peserta tersebut berjalan dengan lancar. Para peserta nampak semangat dan antusias megikuti jalannya diskusi. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Visitor

We have 392 guests and no members online