Laboratorium CLTIE

Cetral for Language Technology and Instructional Enrichment atau yang sering disingkat CLTIE adaah sebuah unit yang berada di Fakultas Humaniora yang bertujuan sebagai pusat keahlian teknologi pembelajarana bahasa, baik bahasa Arab ataupun bahasa Inggris dalam mendukung pembelajaran, khususnya pembelajaran listening/istima’, pengajaran, dan juga penelitian.

CLTIE sangat berperan dalam menciptakan lingkungan pengajaran bahasa terkini untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, meningkatkan penelitian, dan kemampuan pengajaran dengan prasarana dan pedogagi yang inovativ. Hal itu dilakukan oleh CLTIE melalui strategi penerapan teknologi dan pengemnangan profesional dalam pengajaran bahasa.

Dengan adanya CLTIE, diharapkan bisa menjadi tempat untuk penelitian, pendidikan dan juga pengkajian keterampilan kebahasaan kepada seluruh mahasiswa, khusunya mahasiswa Fakultas Humaniora, baik sevara kelembagaan ataupun perorangan. Untuk mendukung kegiatan tersebut, CLTIE menyediakan teknologi terkini serta mengelola kegiatan pengejaran kebahasaan untuk mencapai keunggulan dalam meningkatkan kemampuan kebahasaan, khususnya bahasa asing.

Hubungi Kami

FAKULTAS HUMANIORA
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144
Telp./ Faks. (0341) 570872
email: humaniora@uin-malang.ac.id