Berita

  • Written by Admin Humaniora
  • Published in Berita
  • Hits: 1086
  • Print ,

­

Humaniora - Malang, 15 Agustus 2019. Pembukaan PBAK Fakultas Humaniora Tahun 2019 dimulai dengan sambutan hangat dari panitia untuk membakar semangat mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan PBAK Fakultas. Acara ini dipimpin  oleh MC dan dihadiri Ibu Dr.Hj.Syafiyah,MA selaku Dekan Fakultas Humaniora dan didampingi Ibu Dr.Siti Masitoh sebagai  Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan  dan Kerjasama. 

Antusiasme ­mahasiswa baru dalam mengikuti agenda sangatlah tinggi, hal ini terlihat dari meriahnya tepuk tangan peserta setelah  sambutan yang di mulai dari Ketua Pelaksana Saudara Moh.Azharuddin, Ketua Dema Fakultas Humaniora  Saudara Andika dan Dekan Fakultas Humaniora.

Dalam sambutanya Ibu Dekan “Dengan adanya materi atau kurikulum keislaman yang menjadi acuan menjadikan Fakultas Humaniora UIN  Maliki Malang berbeda dengan fakultas sejenis yang ada dikampus lain” terang Ibu Dekan yang kemudian di sambut dengan tepuk tangan peserta dan diakhiri dengan pembacaan Janji Mahasiswa Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang.

Acara pembukaan PBAK F.Humaniora ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ust.Arif Rahman Hakim dengan penuh khidmat. [ad]