Berita

  • Published in Berita
  • Hits: 461

 

Dalam Semester Gasal 2017/2018 ini, sebanyak 167 mahasiswa Fakultas Humaniora Rabu (6/9) kemarin secara resmi telah diyudisium oleh Dekan Fakultas Humaniora. 167 mahasiswa tersebut terdiri dari 93 mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab dan 73 mahasiswa Sastra Inggris. Dalam laporan akademik yang dibacakan oleh Wakil Dekan bidang AUPK, Dr. Muassomah, M.Pd., M.Si. peserta yudisium kali ini akan mengikuti wisuda periode I dan periode II, dengan rincian 118 mahasiswa akan diwisuda pada periode I, dan 48 mahasiswa akan diwisuda periode II.

Sedangkan dalam sambutannya, Dekan Fakultas Humaniora yang diwakili oleh Wakil Dekan bidang Akademik Dr. M. Faisol, M.Ag. berpesan kepada seluruh peserta Yudisium agar selalu bermanfaat bagi orang lain. “Di mana bumi dipijak di situ kita bisa menunjukkan eksistensi kita sebagai alumni Fakultas Humaniora sehingga kiprah kita bisa bermanfaat bagi masyarakat luas” pesannya di hadapan peserta yudisium.

Dalam prosesi yudisium kali ini, diberikan penghargaan kepada peserta yudisium terbaik dari masing-masing jurusan. Jurusan Bahasa dan Sastra Arab diraih oleh Ahmad Nawawi dengan indeks prestasi 3,95 dan Jurusan Sastra Inggris diraih oleh Moh. Zaimil Alivin dengan indeks prestasi 3,95 yang sekaligus diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan mewakili peserta yudisium. Di akhir acara, ditampilkan pembacaan puisi persembahan dari mahasiswa persembahan lagu dari dosen. [zl]