Berita

  • Published in Berita
  • Hits: 66

Senin (21/8) Dema Fakultas Humaniora mengadakan silaturahim dalam rangka mengawali tahun ajaran baru serta untuk mempererat tali silaturrahim antar mahasiswa, staf dan dosen. Acara yang mengambil tema “Kokohkan Silaturrahmi untuk Humaniora yang Lebih Baik” ini dimulai dengan acara khotmil Quran pukul 07.00-12.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan open house.

Acara open house dimeriahkan dengan penampilan sholawat banjari oleh grup sholawat Fakultas Humaniora ini diawali dengan lantunan ayat-ayat suci al Quran oleh Hanabillah F. Zuhroh, kemudian sambutan ketua panitia, Muhammad Abdul Aziz. Dilanjut dengan sambutan dari DEMA Fakultas Humaniora, M. Naufal Ardiansyah. Sambutan yang terakhir oleh Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Hj. Syafiyah, M.A.

Halimi Zuhdi selaku pemateri dalam mauidzotul hasanah berpesan "Kalau mau tinggi, rendahkanlah! Kalau kita sama-sama tinggi, orang lain akan menganggap sombong dan pada akhirnya akan menjebak kita. Jangan berharap kepada orang, tapi berharaplah pada diri kita agar bisa lebihn baik. Maka insya Allah kita akan menjadi bunga-bunga yang berwarna". Acara yang dihadiri oleh para dosen, staff dan seluruh mahasiswa fakultas Humaniora ini ditutup doa yang dipimpin oleh ustadz H. A. Zubairi, S.Ag., M.H. sekaligus dengan pemotongan tumpeng. [lh]/[hn].

Hubungi Kami

FAKULTAS HUMANIORA
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144
Telp./ Faks. (0341) 570872
email: humaniora@uin-malang.ac.id