Berita

  • Published in Berita
  • Hits: 345

 

Rabu (5/7) bertempat di Auditorium Fakultas Humaniora, sebanyak 107 mahasiswa peserta PKL semester Gasal 2017/2018 mengikuti pembekalan sebelum berangkat ke instansi tempat PKL pada masa libur semester genap tahun ini.

 

Pembekalan sesi pertama disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Istiadah, M.A. didampingi oleh Kabag Tata Usaha, H. A. Zubairi, S.Ag., M.H. Ibu Dekan memberikan pembekalan kepada para peserta PKL tentang adversity quotient, dimana peserta PKL harus mempunyai kecerdasan untuk mengatasi kesulitan di lapangan. “Jangan sedikit-sedikit lapor, ketika menemukan kesulitan.” tegasnya.

 

Selanjutnya, Dr. Istiadah menyampaikan bahwa kegiatan PKL adalah sejalan dengan motto universitas yaitu untuk kematangan profesional. “Kami mengirim kalian (mahasiswa peserta PKL, red) ke instansi profesional tujuannya adalah untuk kematangan profesional.” ungkap Ibu Dekan. Ibu Dekan juga berpesan kepada para peserta PKL agar bisa mempelajari ruang untuk dikembangkan.

 

Pembekalan sesi kedua diarahkan kepada pembidangan masing-masing peserta PKL. Bidang pengajaran dengan narasumber Gunawan, M.Pd., bidang haji dan siyahah narasumber An'im Falahuddin, S.S., dan bidang terjemah narasumber M. Kholis, S.Hum.

 

Mahasiswa peserta PKL akan melaksanakan kegiatan praktik kerja lapangan pada 10 Juli hingga 26 Agustus 2017. [zl]

Hubungi Kami

FAKULTAS HUMANIORA
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144
Telp./ Faks. (0341) 570872
email: humaniora@uin-malang.ac.id