Berita

  • Published in Berita
  • Hits: 535

 

Jumat, (30/12) bertempat di Aula Fakultas Humaniora, seluruh dosen dan karyawan Fakultas Humaniora mengikuti sosialisasi penilaian kerja berbasis remunerasi dan implementasi aplikasi remunerasi yang diadakan oleh Tim Satuan Pemeriksa Intern (SPI) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan apa itu remunerasi, tujuan, obyek, komponen, dan hal-hal yang berkaitan dengan remunerasi.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Hj. Istiadah, M.A. menyatakan bahwa remunerasi merupakan turning point bagi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk bergerak ke arah yang lebih baik. Secara administratif, seluruh jejak aktivitas dosen dan karyawan akan terekam secara jelas dan valid, sehingga pihak fakultas tidak akan kesulitan mencarinya ketika diperlukan. Di samping itu, beliau juga mengharapkan agar remunerasi ini dapat membuat para dosen dan karyawan lebih sejahtera dan semakin bahagia. Akan tetapi yang harus diingat adalah bahwa remunerasi ini mengandung konsekuensi, yaitu ketika kesejahteraan bertambah maka kewajiban juga bertambah.

Dr. Zainal Habib, selaku Ketua SPI UIN Maulana Malik Ibrahim malang mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilatarbelakangi oleh kurangnya pemahaman Perguruan Tinggi terhadap pengertian remunerasi. Lebih lanjut, Dosen Fakultas Psikologi ini menyampaikan bahwa remunerasi ini akan dimulai tepat pada tanggal 1 Januari 2017. Seluruh civitas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berhak menerima remunerasi ini, baik pegawai yang berstatus PNS maupun yang kontrak BLU dan besarannya akan disesuaikan berdasarkan golongan. (Bas)

Hubungi Kami

FAKULTAS HUMANIORA
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Jalan Gajayana 50 Malang 65144
Telp./ Faks. (0341) 570872
email: humaniora@uin-malang.ac.id