Agenda

  • Published in Berita
  • Hits: 33

Fakultas Humaniora berkomitmen untuk memperkuat sistem manajemen mutu melalui audit internal. Hal ini terungkap dalam pertemuan para Wakil Dekan Bidang Akademik yang difasilitasi oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang pada Senin 23 Juli 2018 di ruang Senat.

Dalam pertemuan ini para wakil dekan yang menggawangi bidang akademik diminta komitmennya untuk mengawal jalannya audit internal yang akan dilakukan oleh Tim LPM secara periodik. “Audit internal merupakan bagian dari proses untuk mengevaluasi sistem manajemen mutu kelembagaan yang kita jalani. Oleh karena itu, mohon kerjasama para wakil dekan bidang akademik,” papar Dr. Muhtadi Ridwan selaku kepala LPM dalam sambutannya.

Audit internal menjadi bagian yang tidak bisa dihindari dan harus dijalankan secara serius. Oleh karena itu, Fakultas Humaniora harus siap mengawalnya. “Fakultas Humaniora siap mengawal jalannya audit internal. Ini harus dilakukan untuk meningkatkan sistem manajemen mutu kelembagaan, utamanya di bidang akademik,” tegas Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. M. Faisol.

Pertemuan ditutup dengan penandatangan pakta integritas dari para wakil dekan bidang akademik sebagai bentuk komitmen dalam mengawal Sistem Manajemen Mutu Internal di lingkungan fakultas masing-masing.[ka]