Agenda

  • Published in Berita
  • Hits: 36

Fakultas Humaniora mengadakan koordinasi persiapan menyambut wali mahasiswa tahun Akademik 2018/2019 dalam rapat yang digelar pada Kamis 9 Agustus 2018 di ruang Dekan. Rapat dipimpin langsung oleh Miftahul Huda, M.Pd., selaku ketua pelaksana temu wali.

Temu wali yang direncanakan pada 11 Agustus mendatang merupakan temu perdana yang diadakan oleh Fakultas Humaniora untuk menjalin tali silaturrahim dan sekaligus membuka ruang komunikasi antara pimpinan Fakultas Humaniora dengan para wali mahasiswa. Temu wali ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi yang baik untuk meminimalisir masalah yang dihadapi oleh mahasiswa selama proses studi di Fakultas Humaniora.

“Pengalaman yang lalu, kita sering menghadapi mahasiswa yang bermasalah studinya. Melalui forum ini kita mencoba untuk membuka ruang dialog dengan para wali mahasiswa agar mampu mengawasi dan mendorong putri-putrinya dalam menyelesaikan studi,” tegas Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Syafiyah, MA.

Terkait dengan persiapan teknis pelaksanaan Temu Wali, ketua pelaksana Miftahul Huda, M.Pd. menyatakan bahwa tim panitia telah menyiapkan segalanya. “Hal-hal yang terkait dengan teknis sudah siap. Termasuk juga undangan sudah dikirim kepada para wali mahasiswa. Kita semua siap,” ujarnya.[hr]